neon box Bogor Sareal

neon box Bogor Sareal


neon box Bogor Sareal



Neon Box adalah pilihan terbaik untuk memulai sebuah usaha dan memperkenalkan usaha tersebut agar lebih menarik banyak peminat dan pelanggan. Neon Box atau juga dapat disebut dengan Sign Box merupakan salah satu alat promosi yang cukup efektif untuk mempromosikan perusahaan ataupun juga produk kepada khalayak luas. Secara harfiah, neon box berasal dari neon lekat sekali dengan lampu neon, serta box yaitu kotak. Jadi bisa diartikan sebagai suatu papan reklame atau iklan dengan bentuk yang kotak menggunakan lampu neon di dalamnya yang memiliki fungsi untuk penerangan.


Jual Neon Box di Bogor Sareal





neon box Bogor Sareal



Neon box tersebut dapat Anda jadikan sebagai media promosi & pengenalan bisnis dengan lebih efektif dan memiliki dampak signifikan untuk bisnis Anda. Selain itu, terdapat pula yang memiliki bentuk bulat. Umumnya memilki kotak persegi maupun persegi panjang. Selain itu, terdapat pula yang memiliki bentuk bulat. Neon box tersebut dapat Anda jadikan sebagai media promosi & pengenalan bisnis dengan lebih efektif dan memiliki dampak signifikan untuk bisnis Anda. Berbeda sekali dengan papan reklame lain misalnya baligh maupun spanduk neon box merupakan jenis reklame akan semakin banyak menarik perhatian masyarakat di malam hari.

Adapun beberapa model Neon Box yang bisa Anda pesan kepada kami untuk makin melejitkan bisnis Anda adalah sebagai berikut:




neon box Bogor Sareal

neon box Bogor Sareal




  1. Neonbox Oval




  2. Neonbox Pylon

  3. Neonbox Huruf Timbul

  4. Neonbox Persegi Panjang





Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 0811 1899 354 (Rikky)

Alamat: Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota

E-mail: cs.coolzoneads@gmail.com

Website: https://coolzone-advertising.com/







neon box Bogor Sareal

neon box Bogor Sareal