neon box Palmerah Jakarta Barat





Neon Box yang kami jual pastinya memiliki jaminan mutu dan kualitas yang terbaik karena dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah profesional pada bidang ini. Neon Box atau juga dapat disebut dengan Sign Box merupakan salah satu alat promosi yang cukup efektif untuk mempromosikan perusahaan ataupun juga produk kepada khalayak luas. Neon Box yang kami jual pastinya memiliki jaminan mutu dan kualitas yang terbaik karena dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah profesional pada bidang ini. Neon box merupakan suatu alat media dengan jenis billboard mempunyai space yang kosong pada bagian tengahnya diisi oleh lampu neon agar memberikan penerangan.


Jual Neon Box di Palmerah Jakarta Barat Kualitas Bagus




neon box Palmerah Jakarta Barat




Neon box tersebut dapat Anda jadikan sebagai media promosi & pengenalan bisnis dengan lebih efektif dan memiliki dampak signifikan untuk bisnis Anda. Umumnya memilki kotak persegi maupun persegi panjang. Jenis dan juga macam dari neon box terdiri atas: Neon Box Backlite / Neon Box Vinyl, Neon Box LED, Neon Box Cutting Sticker & Neon Box Duratrans. Neon box maupun dapat disebut juga dengan Neon Sign telah menjadi kata umum untuk di pakai di dunia adversting serta periklanan di Indonesia. Pasalnya, lampu neon tersebut memiliki fungsi penerang yang akan membuat gambar menyala ketika dalam kegelapan. Jenis dan juga macam dari neon box terdiri atas: Neon Box Backlite / Neon Box Vinyl, Neon Box LED, Neon Box Cutting Sticker & Neon Box Duratrans. Neon box tersebut dapat Anda jadikan sebagai media promosi & pengenalan bisnis dengan lebih efektif dan memiliki dampak signifikan untuk bisnis Anda.

Adapun beberapa model Neon Box yang bisa Anda pesan kepada kami untuk makin melejitkan bisnis Anda adalah sebagai berikut:


neon box Palmerah Jakarta Barat

neon box Palmerah Jakarta Barat

neon box Palmerah Jakarta Barat

neon box Palmerah Jakarta Barat





  1. Neonbox Kotak

  2. Neonbox Neon Sign

  3. Neonbox Akrilik


  4. Neonbox Huruf Timbul


  5. Neonbox Pole Sign




Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 0811 1899 354 (Rikky)

Alamat: Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota

E-mail: cs.coolzoneads@gmail.com

Website: http://coolzone-advertising.com/







neon box Palmerah Jakarta Barat