neon box Rawalumbu Bekasi




Neon Box yang kami jual pastinya memiliki jaminan mutu dan kualitas yang terbaik karena dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah profesional pada bidang ini. Neon Box atau juga dapat disebut dengan Sign Box merupakan salah satu alat promosi yang cukup efektif untuk mempromosikan perusahaan ataupun juga produk kepada khalayak luas. Secara harfiah, neon box berasal dari neon lekat sekali dengan lampu neon, serta box yaitu kotak. Jenis dan juga macam dari neon box terdiri atas: Neon Box Backlite / Neon Box Vinyl, Neon Box LED, Neon Box Cutting Sticker & Neon Box Duratrans.


Jual Neon Box di Rawalumbu Bekasi Kualitas Bagus








Semua kalangan yang memiliki usaha menjadikan Neon Box sebagai kebutuhan yang primer karena Neon Box sendiri memiliki kesan yang minimalis dan juga futuristik. Selain itu, terdapat pula yang memiliki bentuk bulat. Maka dari itu, Neon Box pastinya memiliki berbagai macam jenis yang mana jenis tersebut dapat disesuaikan dengan tempat yang akan diaplikasikan Neon Box tersebut. Neon box maupun dapat disebut juga dengan Neon Sign telah menjadi kata umum untuk di pakai di dunia adversting serta periklanan di Indonesia. Berbeda sekali dengan papan reklame lain misalnya baligh maupun spanduk neon box merupakan jenis reklame akan semakin banyak menarik perhatian masyarakat di malam hari. Pasalnya, lampu neon tersebut memiliki fungsi penerang yang akan membuat gambar menyala ketika dalam kegelapan. Jenis dan juga macam dari neon box terdiri atas: Neon Box Backlite / Neon Box Vinyl, Neon Box LED, Neon Box Cutting Sticker & Neon Box Duratrans.

Adapun beberapa model Neon Box yang bisa Anda pesan kepada kami untuk makin melejitkan bisnis Anda adalah sebagai berikut:



neon box Rawalumbu Bekasi

neon box Rawalumbu Bekasi








  1. Neonbox Akrilik



  2. Neonbox Persegi Panjang





Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 0811 1899 354 (Rikky)

Alamat: Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota

E-mail: cs.coolzoneads@gmail.com

Website: https://coolzone-advertising.com/








neon box Rawalumbu Bekasi